Hadapi Persela  10 September 2021

Persipura Lakukan Evaluasi Secara Menyeluruh 

Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persipura Jayapura akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Jumat (10/09/2021) pukul 15.15 WIB.Untuk menghadapi pertandingan tersebut, Persipura Jayapura melakukan sejumlah pembenahan. Utamanya setelah hasil minor pada laga perdana melawan Persita Tangerang.Menurut pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, pembenahan dilakukan secara menyeluruh. Yakni mulai dari lini depan, lini tengah sampai lini belakang.

”Kami tingkatkan kinerja ketiga lini tersebut,” kata Jacksen F. Tiago kepada Bola.net, Selasa (07/09/2021).Sejauh ini, menurut Jacksen, evaluasi yang dilakukan berjalan dengan lancar. Hanya perlu terus ditingkatkan dalam beberapa hari ke depan hingga menjelang pertandingan.Di sisi lain, Jacksen menilai Persela tim yang bagus. Namun, dia belum bisa berbicara lebih jauh kekuatan lawan karena dirinya belum mempelajari secara detail.

”Tim analisis belum berikan data-data lengkap.Sementara ini kita fokus persiapan tim dulu. Besok baru kami akan dapat data lawan,” tegas Jacksen.Terlepas dari bagaimanapun kekuatan lawan, Jacksen optimistis menghadapi laga kontra Persela. Dia yakin tim Mutiara Hitam bisa meraih hasil positif.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar